Review Gameplay Pou

Review Gameplay Pou - Pou adalah salah satu game pet yang sangat populer karena mirip game tamagochi jaman dahulu.

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

Review Gameplay Pou 

 

Review Gameplay Pou
Image from Google Play

Mari kita flash back dahulu ya teman-teman , pernahkah kalian bermain tamagochi ? Mungkin beberapa teman disini pernah memainkannya atau sekadar tahu permainan ini.Permainan memelihara binatang yang dikemas dalam bentuk video game.Kalau dahulu kita membawa gadgetnya kemana saja, ada yang berbentuk telur ,ada yang berbentuk binatang.Bentuk yang kecil membuat teman-teman dapat membawa kemana saja.

Ya sekarang kita nostalgia game tamagochi itu dengan nuansa yang baru yaitu Pou.Sungguh nama yang simple ya teman-teman mungkin memang dari developernya menginginkan suasana yang simple dan mudah diingat pengemarnya.

Visual Pou

Pou menghadirkan suasanan 2D yang colorfull dimana semua user interfacenya  dibuat sederhana tapi sangat mudah dihapal.Sebagian besar di in game pou memakai mode potrait dan beberapa mini game memakai mode landscape .Hal ini sangat diperhitungkan karena memang game pou ini didesain untuk permainan santai yang bisa dicontrol dengan satu tangan.

Karakter Pou

Karakter Pou sendiri dibuat sangat lucu kalau saya sendiri melihatnya seperti kue Onigiri jepang bentuknya .Tapi disini kita tidak dapat memilih pet  / pou hanya 1 pou yang kita dapat mainkan .Fitur seperti ganti warna yang membuat variasi dari karakter pou tersebut.

Gameplay Pou

https://i.pinimg.com/originals/dd/a2/b3/dda2b38daf9a0d504f794fcd9bd76481.jpg
Image from Pinterest

 

Ya kita sampai di pembahasan di gameplay pou nya sendiri.Untuk gameplay pou adalah pet atau breeding .Dimana sebagaian besar gameplay pou ini sangat mirip dengan tamagochi.Hal basic yang bisa saya utarakan ke teman-teman adalah seperti memberi makan,toilet dan tidur.

Untuk makan pou memiliki banyak variatif makanan yang bisa teman-teman pilih seperti kentang goreng ,cake yang bisa kalian beli  dengan coin.Harga yang beragam juga menjadi tantangan sendiri untuk game pou ini.Dimana mencari coin ?

Ya untuk coin bisa teman-teman mengajak pou untuk bermain mini game.Dari awal saya memainkan game pou ini sudah banyak mini gamenya.Developernya juga terus mengupdate mini gamenya sehingga menambah variasi yang juga membuat kita tidak bosan teman-teman.Di mini game ini banyak jenis nya seperti match 3 ,jumping ,race ,menghidar dari benda,dan banyak lagi.Disini selain mendapatkan koin , kesenangan pou teman-teman akan meningkat juga.

Pou ini juga memiliki real time pet jadi pou ini bisa lapar ,kotor, mengantuk dalam hitungan waktu real time seperti binatang asli.Maka di smartphone teman-teman akan ada notif untuk segara merawat pou biar tidak sakit.

Beberapa fitur tambahan yang saya lihat adalah seperti speech recognition, adanya ruangan tidur,adanya ruangan bermain,adanya toilet jadi teman-teman bisa memandikan pounya,dan adanya fitur mini game ,dan fitur leveling yang membuat game ini berbeda dengan lainnya.

Oh ya sebelunya saya pernah membahas fitur ganti warna,yang dimaksud disini adalah skin pounya sendiri.Dimana teman-teman bisa menganti warnanya ,menganti bajunya ,menganti topinya dan lain lain.Oh ya untuk membelinya teman-teman harus menaikkan level juga dan tentu koin yang harus dikumpulkan dalam jumlah tertentu.

Jadi teman-teman ayo, yang mau  segera memelihara pou bisa teman-teman dapatkan dibawah ini

Google Play Store Pou


 


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review Gameplay Pou"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel