5 BR di GTA SAMP Roleplay

5 BR GTA SAMP - Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini ,saya ingin menjelaskan tentang 5 BR GTA SAMP.Tapi sebelum itu apakah kalian tahu Game GTA SAMP ??
 
5 BR di GTA SAMP Roleplay

 

Game GTA SAMP adalah Server dari game Gta San Andreas agar bisa bermain online dengan player lain diluar sana.Game GTA ini telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh para indie developer yang telah membuat server di SAMP.Jadi buat teman-teman yang senang memodifikasi atau mereskin game GTA SAMP adalah tempat yang tepat.
 
Tapi saya tidak menjelaskan tentang Game ini mungkin dilain kesempatan saya akan membahasnya .Disini saya lebih menjelaskan buat teman-teman yang sudah memainkan game ini sebelumnya.Saya rasa ada beberapa teman-teman yang belum mengenal dengan istilah BR.

Apa itu BR??

Kadang-kadang ketika kita sudah memainkan game GTA SAMP entah diserver manapun  beberapa player lain menegur kita melalui chat .

BR ...... BR .... mereka menegur kita melalui chat

Semakin binggung untuk player baru yang baru memasuki game ini karena dalam GTA SAMP banyak sekali istilah -istilah yang sangat membuat bingung.

Saya sendiri pun merasakan bingung dan penuh tanda tanya diotak saya ketika pertama kali bermain Game ini.berikut dengan istilah -istilahnya.

Yang kita bahas adalah tentang BR atau kepanjangannya adalah Break Rules

Break Rules kalau kita translate berarti Melawan peraturan .Ya tentu saja peraturan di server yang anda mainkan.Disini saya akan menjelaskan 5 Break Rules yang dimaksud.Sebenarnya masih banyak BR di server ini tapi saya sebut Br yang paling sering saja secara garis besar .Mungkin teman-teman bisa menambahkannya di kolom komentar.

1.Memukul Player lain tanpa sebab (Deathmatch)
Jadi begini teman-teman jika di game ini kalian memukul player lain tanpa adanya sebab kalian bisa dianggap BR karena seperti kalian tahu untuk server GTA SAMP Roleplay itu dibuat seperti didunia nyata .Kalian tidak mungkin memukul orang tanpa sebab,bisa-bisa kalian akan dipenjara.Jadi jika harus memukul harus memilik alasan yang tepat seperti adanya perjanjian baku hantam sebelumnya.
 
2. Membaca Nama Character(Meta Gaming)
Mengapa bisa seperti itu karena game ini untuk karakternya sudah ada namanya di atas kepala sedangkan kita dituntut  untuk di server ini seperti dunia nyata.Jadi kita harus memulainya dengan berkenalan terlebih dahulu sebelumnya .Seperti di dunia nyata hingga kita bisa mengetahui namanya .
 
3.Mengambil Kendaraan Player Lain (CJ)
Ya kalian tidak bisa mengambil kendaraan player lain karena itu adalah perarturan server yang kalian mainkan.Kalian harus ijin untuk membawanya atau meminjamnya .Karena kendaraan disini memilik resiko untuk pemiliknya.Jadi jika terjadi kerusakan biaya perbaikan akan menjadi beban untuk pemilik.

4.Membawa Kendaraan Menaiki Tangga ataupun Ketempat yang tidak wajar (PG)
Benar sekali.... Kalian tidak akan bisa melakukannya di dunia nyata .Kalian tidak akan bisa naik ke tangga dengan mobil kalian.Pastinya kalian akan mendapat kerugian yang lumayan.Jadi disini kita dituntut untuk membawa kendaraan sewajarnya .Dijalan dan tidak mengendarainya di trotoar.
 
5.Tidak takut Perampok ataupun Polisi (Non RP Fear)
Teman-teman harus menunjukan rasa takut kepada polisi ataupun perampok yang memilik senjata.Jangan baru kalian bermain game teman-teman menganggap sepele.Karena itulah game ini diciptakan yaitu adanya permainan Peran
 
Saya rasa itu sedikit garis besarnya saja tentang break rules.Karena ruang lingkup yang begitu luas.Jadi saya mungkin akan bahas di Artikel berikutnya.
 
Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk mengikuti kami agar tidak tertinggal info terupdate dari saya.Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "5 BR di GTA SAMP Roleplay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel