Review Gameplay Mekorama

Review Gameplay Mekorama - Nekorama adalah game puzzle yang memiliki ukuran yang sangat sangat kecil

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan Review Gameplay Mekorama 

Review Gameplay Mekorama
Image from Google Play

 

Mekorama mungkin ada beberapa teman-teman pernah memainkan game ini .Game Mekorama memiliki tema genre puzzle yang sangat memakai prespektif orang ketiga dan juga visual orthograpic

Jujur saja teman-teman saya sempat terkagum-kagum melihat size game Mekorama ini.Sizenya yang saya dapatkan di Google Play store adalah 4MB.Sungguh kecil sekali  ukuran game Mekorama ini.

Apa keuntungan yang bisa didapatkan dengan size yang kecil ini teman-teman?

Game Mekorama ini akan dapat teman-teman instal walaupun tempat penyimpanan teman-teman yang tersisa masih sedikit.Ini mungkin tujuan developernya membuat size yang begitu kecil sehingga banyak sekali yang mendownload game ini.

Visual Mekorama

Eits jangan mengira kalau size yang begitu kecil ini gamenya tidak menampilkan visual yang baik.Menurut saya dengan size yang sangat kecil ini bisa menghasilkan gambar 3D yang benar-benar rapi.Dari obstaclenya ,dari terainnya dan juga efek airnya.

Review Gameplay Mekorama
Image from Mekorama forum

 

Karakter Mekorama

Untuk Karakter Mekorama sendiri memiliki wujud seperti Astronot.Dengan Kaca Bulat dikepala dan baju yang seperti astronot berwarna kuning.Mungkin untuk jalan cerita karakternya  sendiri saya berpikir bahwa Mekorama adalah planet yang didatangi oleh Astronot ini.Jadi Astronot ini mendarat untuk menjelajahi planet ini.

Gameplay Mekorama

Untuk gameplaynya karena Mekorama ini merupakan game puzzle .Tugas dan misi teman-teman adalah menyelesaikan puzzlenya.Puzzle yang dimaksud adalah mengantar astronot berjalan dari titik point start menuju titik merah finish.Sepertinya mudah eits jangan menyepelekan game ini.Beberapa stage berikutnya tantangan akan berlanjut seperti ada tombol switch yang harus teman aktifkan terlebih dahulu.Ada bot yang menganggu kita ke tempat tujuan akhir.Puzzle mengenai kincir dimana posisinya akan terus berubah.Juga bila kita melakukan kesalahan seperti terjatuh,Terjepit atau pun teman-teman menutup jalan kalian sendiri otamatis teman-teman harus mengulang permainan ini.

Banyak Stage yang harus diselesaikan jadi ini adalah tantangan buat teman-teman.Dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.Oh ya teman-teman kalau kalian memiliki jiwa kreatif kalian juga bisa membuat stage atau arena sendiri.Sesudah teman-teman membuatnya kalian bisa share ke teman untuk menyelesaikannya.

Game yang sangat seru teman-teman ,ayo segera selesaikan tantangannya gamenya bisa teman-teman dapatkan di :

Google Play Store Mekorama

 


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review Gameplay Mekorama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel