Review Gameplay Hide Online - Hunters vs Props

Review Gameplay Hide Online - Hunters vs Props - Game Hide Online - Hunters vs Props adalah Game petak umpet yang berbasis online

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan Review Gameplay Hide Online - Hunters vs Props 

Review Gameplay Hide Online -  Hunters vs Props
Foto : Google Play

 

Siapa dari teman-teman dimasa kecilnya tidak pernah bermain petak umpet.Saya rasa hampir semua pernah memainkannya atau setidaknya teman-teman pasti tahu tentang game ini.

HitRock Games mengembalikan kenangan teman-teman mengenai game petak umpet ini dalam bentuk permainan mobile berbasis online.Dari tahun 2018 sudah sampai 50.000.000 / 50 juta yang mendownload game ini di play store.Jumlah download ini merupakan hasil partisipasi teman-teman dalam mendukung game ini.

Saya ingin mereview sedikit tentang gameplay dari game Hide Online - Hunters vs Props.

HitRock Games mengambil nama yang sangat mudah sekali membekas di otak kita yaitu Hide Online - Hunters vs Props.Kalau diambil dari suku katanya karena ini diambil dari bahasa English.Hide berarti bersembunyi sedangkan Online berarti lewat jaringan.Sedangkan menurut pendapat saya pribadi Hunters itu adalah Para Pemburu dan Props adalah Atribut yang mungkin ini adalah benda-benda yang digunakan untuk bersembunyi.

Gameplay Hide Online - Hunters vs Props. 

Untuk visualnya game ini berbasis 3D yang dimana untuk kameranya memperlihatkan orang ketiga atau Third Person (Seluruh badan karakter terlihat)

Metode Gameplaynya sangat simple yaitu jangan sampai tertangkap jika anda menjadi pihak yang bersembunyi dan sebaliknya.

Disini ada 2 peran yang dimainkan yaitu Hunters dan Props

- Hunter

Karakter pemburu yang membawa senjata bertugas untuk berkeliling mencari Props yang bersembunyi .Hingga bisa membunuh Props tanpa melewati batas tertentu .

 - Props

Karakter yang bersembunyi dari kejaran hunter.Ya disini perbedaannya teman-teman yang juga keseruan game ini.Kalian tidak bersembunyi sebagai wujud manusia tetapi teman-teman bisa berubah bentuk menjadi kursi,box,burger,menjadi cangkir ataupun benda-benda kecil lainnya.

In Game

Disini teman-teman dituntut untuk bersembunyi di suatu ruangan dimana para pemburu membawa senjawta yang siap menembak kapanpun akan berkeliling mengawasi gerak gerik teman-teman.Sebagai pihak yang bersembunyi atau Props teman-teman harus berusaha untuk kabur dari ruangan itu karena ada batasan waktu dimana teman-teman harus berubah lagi menjadi bentuk yang lain.

Jadi misalnya teman-teman menjadi burger ,disaat kalian akan berpindah tempat teman-teman harus tidak terlihat walaupun ujung-ujungnya terlihat teman-teman harus menghindar dari tembakan Hunters untuk memenangkan permainan ini

Untuk update di versi 4.32

Akan ada tema Halloween dari special map dan hallowen gift.3 Hallowen Packs dan 3 Sticker Pack.Juga ada perbaikan di gamenya

Jadi yang ingin bernostalgia silakan dapatkan game ini di

Google Play Store Hide Online - Hunters vs Props


 


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review Gameplay Hide Online - Hunters vs Props"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel