Review dan Gameplay Game Zuma

Review dan Gameplay Game Zuma - Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan 
Pengalaman bermain Zuma
Review dan Gameplay Game Zuma


Saya mau menceritakan sedikit tentang game zuma ini
Kebetulan game ini game favorit saya dari zaman dulu
Dulu saya instal di PC komputer, ditempat kerjapun saya instal juga aplikasi ini
gunanya untuk menghibur disela sela kesibukan saya biar tidak terlalu bosan 😅

Saat ini , Di hape saya iphone 6 saya mengInstal game zuma deluxe sejak dua tahun lalu
Karena bukan hanya saya saja yang main game ini
Kadang ponakan atau adik saya minjem dan mereka juga gemar sekali memainkan ini

Sekilas game ini kelihatan gampang,tapi kalo sudah di level- level selanjutnya sedikit sulit dan membuat tegang dan nagih !


Sekilas game ini kelihatan gampang,tapi kalo sudah di level- level selanjutnya sedikit sulit dan membuat tegang dan nagih !
Game ini menceritakan seekor kodok yang berjuang dari jeratan bola bola yg berwarna warni
Permainan ini cukup simpel
Hanya dgn menembak nembak bola tersebut beriringan 3 bola dgn warna sama, dan setelah menembak itu akan keluar bonus berupa score tertentu

Dan kalo score nya sudah mencukupi akan segera dilanjutkan ke level atau tantangan selanjutnya yang lebih agak susah dan menantang.

Nah bagaimana dengan kalian? Apa kalian juga menyukai permainan ini juga??

Jujur saja saya agak sedikit katrok, jadi saya suka banget mainin game ini di sela sela kesibukan saya
Biar tidak boring saja hihii

Yuk saya tantang kalian untuk download aplikasi ini , gratiss pula guys !!
 


Buruan yaa 😙😙
 

 

 


 

Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review dan Gameplay Game Zuma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel