Cara membuat konten Youtube Game

Cara membuat konten Youtube Game - Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan tentang bagaimana cara membuat konten Youtube Game.
Konten Youtube game sangat digemari sekarang dari kalangan muda hingga tua,karena selain hobi bermain game , teman-teman bisa mendapatkan penghasilan tentunya dari youtube
Syaratnya untuk memulai konten Youtube Game atau lainnya menurut pendapat saya sendiri sangatlah mudah.Kalian bisa memulai membuat konten youtube dengan membuat email terlebih dahulu.Email yang paling gampang mungkin menurut saya saat ini adalah email akun Gmail.
Cara membuat konten Youtube Game

 
Mengapa saya bilang sangat mudah karena saat ini untuk menggunakan dan mengaktifkan smartphone teman-teman pasti syarat pertamanya teman-teman harus punya email.Biasanya sewaktu membeli handphone teman-teman pasti sudah mengkoneksikan akun email teman-teman ke smartphone.
Tapi kalau misalnya teman-teman ingin tahu cara membuat akun gmail di wsmartphone mungkin akan saya bahas di artikel berikutnya.
Anggaplah teman-teman sudah mempunyai akun gmail. Anggap yaaa..... Biar mempercepat kita membuat akun Youtube Game

Teman-teman buka smartphone dulu dan masuk ke youtube ikuti lingkaran merah dan tanda panah cari icon youtube di smartphone teman-teman
Cara membuat konten Youtube Game

Kemudian kan sudah kebuka tuw youtubenya.Terus teman-teman lihat di bar bawah ada empat ikon teman-teman pilih yang paling pojok kanan bawah tulisannya library.Ikuti tanda panah dan lingkaran
Cara membuat konten Youtube Game

Ya kalau sudah masuk ke menu library teman-teman seperti gambar dibawah ini .Teman teman kemudian pilih gambar video di atas disamping kiri kaca pembesar.Ikuti juga tanda panah nya dan tentu lingkarannya.
Cara membuat konten Youtube Game

Dan yang terakhir ini momen yang paling ditunggu-tunggu teman-teman untuk video pertama yang akan tayang perdana.Teman-teman pilih video yang akan diupload dan jangan lupa memberi judul dan tekan Next untuk upload.
Cara membuat konten Youtube Game



Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat konten Youtube Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel