Review Cube Surfer! Gameplay

Review Gameplay Cube Surfer  - Cube Surfer adalah game Offline Android yang bisa kalian dapat free di aplikasi playstore.

 
Review Cube Surfer! Gameplay

Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan gameplay dari game Cube Surfer!
Buat teman-teman mungkin bisa kalian lihat game Cube Surfer! sudah masuk Top Chart di play store.
Menurut saya game ini kalau diambil per kata atau kita di Indonesia kan.Cube artinya Kubus dan Surfer artinya berselancar.Yang \bikin saya bingung adalah mengapa ada tanda seru dibelakang di belakang surfer.Tanda seru merupakan tanda perintah atau menurut opini saya sendiri dapat diartikan menekankan pada kata surfernya .Jadi dominannya adalah kegiatan berselancar
 
Nah yang diatas maaf sedikit panjang lebar untuk masalah judul karena memang harus kita mulainya dari judul.
 
Selanjutnya kita masuk ke gameplaynya
 
Cube Surfer! memiliki genre Arcade , Offline dan Single Player
Arcade disini mengartikan bahwa game Cube Surfer! ini memiliki stage-stage yang lumayan banyak untuk ditaklukan.Offline ya seperti teman-teman tahu game ini dapat dijalankan tanpa paket data atau data seluler atau kuota.Jadi kalian tidak perlu kuatir untuk yang memiliki kuota tipis hehehe.
Mungkin kuotanya dipakai yang lain hahaha.....
Selanjutnya adalah Single Player berarti game ini hanya bisa bermain sendiri berarti sisanya adalah NPC atau di Cube Surfer! ini tantangannya adalah halang rintang.
 
Saya sudah dapat memainkan game ini dan ingin mereview tentang game Cube Surfer! ini.
Game yang mengunakan desain 3D tapi tetap menggunakan kamera satu arah membuat game ini sangat terlihat simple.Untuk Karakter dan terainnya dibuat sangat sederhana dengan warna yang sangat cerah.
Membuat main berlama-lama tidak akan merasa jenuh.
Selain itu untuk mode di handphone sangat didukung sekali .Game Cube Surfer! ini memakai mode potrait jadi teman-teman tidak perlu membalik handphoen teman-teman
 
Baik kita masuk ke gameplay ketika game ini dimulai. Teman-teman ditunjukan karakter yang berada di atas cube yang bisa di kustom seperti semangka,kue,boneka,ataupun karakter

Tugas dan misi teman-teman adalah menambah tumpukan dari cube itu dengan cara mencari cube yang berada ditrack yang dilewati.Semakin banyak cube yang berhasil ditangkap dengan cara melewatinya  teman-teman akan membuat cube bertumpuk -tumpuk.
Review Cube Surfer! Gameplay

 

Apa keuntungannya dengan cube yang sudah tertata teman-teman akan menghadapi obstacles.Obstacle atau rintangannya adalah tembok ,lava dan juga jalan yang sempit.
Jika teman-teman menabrak tembok cube yang sudah tertata tinggi tersebut akan berkurang sesuai dengan tinggi tembok dan ini akan sangat merugikan player .Jika player tidak lagi memilik cube maka game ini akan berakhir atau failed istilahnya.




Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review Cube Surfer! Gameplay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel