Cerita di balik Among Us dan Impostor versi Abirtek

Cerita di balik Among Us dan Impostor versi Abirtek - Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan cerita tentang among us dan Impostor.
Among Us game yang terkenal dan banyak dimainkan di tahun 2020l sebenernya among us ini sudah ada sejak 2018 .Mengapa bisa begitu??
Ya Among us ini mulai terkenal sejak para youtuber memainkan game ini tentu saja para penontonnya terdampak ikut memainkannya.Bahasanya terdampak hahaha..... tertular mungkin yaaa.
Pada kesempatan ini kita bahas cerita di balik among us.Seperti yang teman-teman tahu game among us ini adalah game perusak pertemanan agak gelap sedikit bahasanya.

Tapi dibalik itu saya memilik opini bahwa ada cerita dibalik peta-petanya seperti pesawat skeld , Markas Mira dan Planet Polus.Ini sangat berkaitan sekali menurut saya.
Oke.kita bahas satu persatu.
 
The Crew
 
Cerita di balik Among Us dan Impostor versi Abirtek

The Crew atau awak pesawat mengapa mereka memakai baju seperti astronot menurut saya mereka adalah manusia bumi yang berusaha untuk bertahan hidup dari keadaan yang berat.Keadaan yang berat dimaksud adalah bumi yang sudah tidak layak ditempati lagi.Bisa jadi bumi sudah mengalami perubahan seperti polusi udara,pencemaran lingkungan , dan tipisnya atmosfer bumi.Ini yang menyebabkan pendududk bumi harus memakai pakaian khusus untuk tetap bertahan .Selain itu juga The Crew akan melakukan perjalanan ke luar angkasa ya tentunya dengan pesawat luar angkasa yang bernama The Skeld untuk mencari bumi ke dua sebagai tempat tinggal

Pesawat Skeld (The Skeld)
Pesawat Skeld adalah pesawat luar angkasa yang ditumpangi oleh the crew dan juga ada impostor didalamnya.Menurut pendapat saya pesawat ini sudah disiapkan sedemikian rupa dengan peralatan canggih karena para the crew harus bisa bertahan dalam waktu yang tidak ditentukan.Di pesawat ini the crew harus menjaga keadaan oksigen dan menembak asteroid.Mengapa menembak asteroid ya seperti kita bahas sebelumnya tipisnya atmosfer bumi.Masuk akal kan???
Pesawat ini tidak hanya satu tapi banyak peswat yang dikirim dari bumi untuk melaksanakan tugas mencari bumi ke dua.Ya mengapa ada impostor didalam pesawat?? kita bahas sebentar lagi

Markas Mira (Mira HQ)
Cerita di balik Among Us dan Impostor versi Abirtek

 
Markas mira mengapa ada markas mira ?? Markas mira dibuat penduduk bumi untuk memantau keadaan bumi dan juga sebagai tempat experimen.Experimen apa? Ya experimen dari benda-benda langit dan juga spesimen yang ditemukan the crew.Bisa kalian lihat di game ada tempat experimen untuk tumbuhan,ya bukan tumbuhan bumi.Karena kita tahu tumbuhan di bumi sudah rusak mungkin akibat polusi udara.Pengaturan iklim di bumi karena teman-teman tahu iklim di bumi sudah rusak akibat tipisnya atmosfer. Juga ada experimen masalah batu langit berwarna ungu yang ditemukan the crew.Dimana menemukannya batu langit berwarna ungu yaa di Planet Polus mungkin?

Planet Polus
Ya Planet Polus adalah Planet yang didominasi dengan warna ungu.Mungkin ini adalah planet yang pesawat skeld berhasil mendarat.Planet Polus mungkin dianggap bisa menggantikan bumi.Dimana mungkin keadaannya mirip seperti bumi dan para manusia berusaha untuk tinggal disini.Ya kali ini mulai tercipta titik terang mengenai impostor.Sebuah planet yang memiliki sumber kehidupan apakah tidak memiliki penduduk asli di planet itu? Ya bisa jadi planet itu memilik alien (makhluk asing) yang sudah tinggal disana .Mengapa menjadi Impostor?

Impostor
Cerita di balik Among Us dan Impostor versi Abirtek

 
Impostor bentuknya menyerupai The Crew mengapa bisa begitu? Menurut saya pribadi ketika the crew mendarat di Planet Polus mereka menguasai atau menyerang penduduk asli alien disana.Mereka menghabisi penduduk disana demi mendapatkan tempat baru .Mungkin kontek disini adalah untuk bertahan hidup.Alien planet polus yang jumlahnya sangat sedikit berusaha melakukan perlawanan dengan cara menyamar menjadi crew.Para Alien menjadi Impostor atau Alien yang menyerupai the crew.Impostor membantai secara diam-diam the crew di planet polus .Mereka juga ikut ke pesawat yang memiliki tujuan untuk balik ke bumi.Di pesawat the skeld mereka juga membantai the crew mungkin karena  dendam yaa.Hingga pesawat mendarat di markas mira juga impostor akan masuk dengan mudah ke markas mira.Seperti yang kalian pernah lihat Impostor membunuh the crew dengan cara yang aneh seperti monster yang menembakan jarum ke arah the crew




Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Cerita di balik Among Us dan Impostor versi Abirtek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel