Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden

 
 
Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden

 
Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden - Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan tentang Super Robot Wars.Buat Teman-teman pasti pernah memainkan game yang satu ini.Game Super Robot Wars yang pernah saya mainkan cukup lama adalah versi consolenya di playstation.Ya sudah lama sekali

Benar-benar nostalgia sekali game Super Robot Wars ini.Kalau tidak salah saya memainkan versi Super Robot Wars Alpha Gaiden
Review Gameplay Super Robot Wars
Ya mungkin game ini hahaha... Mungkin teman-teman juga pernah memainkannya.Dengan logo Banpresto diawal permainan sebagai sebuah perusahaan besar mainan di jepang

Untuk bahasanya memang masih bahasa jepang untuk versi aslinya tapi akhir-akhir ini saya melihat di Youtube  Game ini dimainkan versi Bahasa Inggris.Tapi sejauh ini translate belum sempurna tetapi sudah sangat membantu dalam memilih menunya.Juga beberapa conversationnya sudah di translate ke bahasa inggris



  Mari kita bahas tentang gameplay game ini.Tapi yang saya bahas yang versi Super Robot Wars Alpha Gaiden yaa.Tapi sejauh ini yang saya ikuti untuk gameplay hampir mirip-mirip.
 

Untuk genre Super Robot Wars sendiri memakai genre Strategi Tactical Battle.Jadi sebelum melakukan pertempuran kita harus memikirkan strateginya.Untuk battlenya sendiri memakai turn base battle.Jadi kita menyerang bergantian dan ada terjadi counter attack atau serangan balasan dari musuh.
 

Ketika awal permainan saya langsung disuguhi oleh pertempuran robot yang luar biasa yang juga cerita yang epic.Dominannya game ini memilik karakter robot sebagai petarung dan untuk ceritanya ada tokoh-tokoh character sebagai pilot robot ataupun lawan bicara. 
Untuk Karakternya sendiri banyak diambil dari film-film robot-robotan atau juga dikenal sebagai mecha.
 Yang paling membekas buat saya adalah Getter Robo.Mungkin teman-teman tahu mecha ini,tapi saya hanya tahu yang pertama saja.Selain itu juga ada yang diambil dari film Mazinger,Macross ,Voltus ,Gundam dan lain-lain.
Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden -

 
 
 
 
 
Jadi mungkin ini termasuk pengenalan dalam controler,karakter juga.Permainan diatur sedemikian rupa mengikuti alur permainan ,kita belum bisa banyak mengatur banyak strategi disini.Hanya langkah langkah kecil saja.
 
 
Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden


Untuk visualisasinya sangat epic sekali dengan sudut pandang 2,5D untuk pengaturan strategi.Di mode battlenya akan berpindah scene ke mode 2 dimensi.Dimana para robot berhadapan berbeda sisi.selanjutnya akan dilakukan penyerangan secara bergantian.Akan ada beberapa action atau cutscene yang sangat seru dan indah.Serangan para robot mengikuti dari jalan cerita filmnya.Jadi banyak jurus-jurus yang mungkin kalian kenal.Menurut pendapat saya sendiri ada beberapa jurus ynag malah saya tidak tahu namanya di film jadinya saya tahu ketika memainkan game ini.
 
Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden




Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review Gameplay Super Robot Wars Alpha Gaiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel