Post Knight Game Android yang Simple bertema Tukang Pos



Gambar Post Knight Cover Game
Post Knight Cover Game


Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung  blog kami.Pada kesempatan ini ,kami ingin menjelaskan tentang Game yang bertema Tukang Pos.Wah Tukang Pos mungkin bayangan kalian adalah  game mengantar surat.Yup kalian benar tapi dibalik itu ada unsur RPG dalam game ini.Judul gamenya adalah Post Knight.

Gambar Gameplay Post Knight
Gameplay Post Knight

Post Knight dirilis oleh kurechii di platform Android dengan tema mengusung Role Playing.Post Knight menceritakan tentang seorang tukang pos yang ditugaskan untuk mengantar surat dari desa 1 ke desa lainnya.Di dalam perjalan tukang pos tersebut harus menghadapi beberapa monster yang menghalangi .Selain misi untuk mengantar surat ada beberapa misi tambahan seperti mengantar barang,mencari item langka,mencari penduduk yang hilang dan masih banyak lagi.

Gambar Upgrade Menu Post Knight
Upgrade Menu Post Knight

Untuk Gameplay sungguh simple dengan control 3 tombol yaitu attack,defend dan magic.Sungguh simple ya teman-teman.Selain bisa mengupgrade skill kalian bisa juga mengequip character kalian dengan helm,body armor,sword dan juga shield.Untuk equipnya jika kalian ingin menempa menjadi lebih kuat kalian harus mencari item-item yang diperlukan untuk menempa.Selain itu jika kalian ingin melengkapi 1 set equip kalian harus menyelesaikan misi-misi tertentu.Sangat seru yang teman.Jadi jangan sampai tidak memainkan game ini yaaa. 

Info 
Genre : Role Playing 
Platform : Android 
Mode :Single Player 
Publisher : Kurechii

Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Post Knight Game Android yang Simple bertema Tukang Pos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel