Tiny Rail Game Android menjelajahi dunia dengan kereta api






Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung blog kami.Pada kesempatan ini ,kami ingin menjelaskan tentang game arcade atau lebih ke management.Dimana kita mengelola kereta api dan stasiun kereta api.Yup judul gamenya adalah Tiny Rails.Game ini dirilis oleh Tiny Titan Studios di platform Android dan PC.

Gambar Start Menu Tiny Rails
Start Menu Tiny Rails

Untuk Gameplaynya di awal permainan kita diberikan 1 bagian depan kereta api dan kita mulai memasangkan gerbong dibelakangnya.Beberapa penumpang harus dibuat bahagia untuk mendapatkan rating yang baik juga bayaran yang bertambah.
Dalam game ini banyak rahasia yang bisa kalian dapat seperti extra speed kalau kalian menekan 2 kali di bagian depan kereta api.Selain itu juga bila kalian melihat pesawat terbang kalian bisa membuka secret dan bisa mendapatkan reward.

Gambar Upgrade Menu Tiny Rails
Upgrade Menu Tiny Rails

Jika kita melewati tempat-tempat penting seperti pyramid kita dapat mengambil gambar buat di share.Selain itu ada beberapa tantangan dari game tersebut yaitu seperti batu dan pelanggan yang jenuh.Kalian bisa menjual hasil tambang di beberapa stasiun untuk mendapatkan reward.Menu repair juga ada jilakau kereta api kalian rusak.

Gambar Gameplay Tiny Rails
Gameplay Tiny Rails

Untuk Upgrade kita bisa mengupgrade kecepatan kereta api,kapasitas penumpang,berat yang dapat ditampung dan masih banyak lagi .Selain itu kita juga menyewa pekerja untuk mmpermudah menjalankan misi.Ada banyak stasiun yang dapat kita beli utuk menambah penghasilan.Yap mantap kan game ini.

Info 
Genre : Arcade
Platform : Android & PC 
Mode :Offline & Online
Publisher : Tiny Titan Studios
Link: Playstore & Steam

Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

1 Komentar untuk "Tiny Rail Game Android menjelajahi dunia dengan kereta api"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel