5 Senjata dengan 3 Star yang dibutuhkan di Genshin Impact

 5 Senjata dengan 3 Star yang dibutuhkan di Genshin Impact - Kali ini saya akan membahas mengenai 5 Senjata di Genshin Impact.Siapa yang tidak tahu dengan Genshin Impact.Game Mobile Anime populer di tahun 2020 ini.Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sedikit informasi mengenai 5 Senjata dengan 3 Star yang dibutuhkan di Genshin Impact 


5 Senjata dengan 3 Star yang dibutuhkan di Genshin Impact


1.Amber Catalyst


 

Amber Catalyst adalah Senjata Catalyst yang sangat berbahaya.Senjata ini dapat memperkuat player dalam serangannya.Senjata ini akan memberikan efek damage elemen setelah menggunakan 2 serangan normal.Damage element yang terjadi akan meningkat 24% selama 6 detik.  Jadi jika player menggunakan Fire Element  di karakternya akan memberikan damage  terus menerus  kepada lawannya.

2.       2.Cold Steel


 

Cold Steel adalah Senjata pedang yang sempurna untuk pengguna Hydro dan Cryro di Party.Di Level 20 senjata ini akan menambah Base Attack karakter  sebesar 113 . Untuk Hydro dan Cyro enemy akan menerima damage 24 %.Efek ini juga sangat berfungsi jika dalam pertempuran di saat raining / hujan.

3.    3.Sharpshooter's Oath


 

Sharpshooter's Oath adalah  merupakan senjata panah yang sangat cocok jika kalian mau melakukan damage yang sangat cepat ke musuh.Selain kalian bisa menggunakan untuk mencari Weak spot dan Head Shot.Untuk damage yang dihasilkan dari weak spot akan terus meningkat  hingga 48 %. Sebelum ditingkatkan, Senjata ini meningkat kan serangan Critical hit 18 %  dan jika  level 50, tingkat Critical hitnya akan meningkat  hingga 30,4 persen. Anda akan mengalahkan banyak musuh hanya dalam satu atau dua tembakan.

4.       4.Debate Club


 

The Debate Club adalah Senjata  Claymore yang memungkinkan destructive elemental and normal attack kombinasi. Setelah menggunakan skill elemental, serangan normal dan charge attack  memberikan damage tambahan 120 %  per hit.

Untuk Efek ini berlangsung selama 15 detik, yang merupakan waktu yang lebih dari cukup untuk cool down skill elemen Anda. Jika Karakter  Anda hanya memiliki ruang untuk satu claymore bintang tiga,pastikan untuk membuat yang ini.

5.       5.White Tassel


 

White Tassel adalah senjata  polearm yang dirancang untuk karakter DPS Anda. Ini menampilkan tingkat kritis yang layak yang dimulai dari 9 persen dan dapat dengan cepat mencapai 17,3 persen. Pasive  White Tassel meningkatkan total damage serangan normal Anda hingga 48 % dan sering lain lebih mematikan

Mungkin itu sedikit info yang saya berikan dan kelanjutannya akan saya bahas lebih lanjut.Terima kasih buat teman-teman sudah membaca jangan lupa untuk follow suapaya tidak ketinggalan info terupdate dari saya.

Belum ada Komentar untuk "5 Senjata dengan 3 Star yang dibutuhkan di Genshin Impact "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel