3 Game android terbaik Balap Motor November 2020

3 Game android terbaik Balap Motor November 2020 - Buat pengemar balapan terutama balap motor saya akan mereview  3 Game android Balap motor terbaik untuk di Bulan November

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

3 Game android terbaik Balap Motor November 2020

Yoyo seperti yang saya bilang dan saya sampaikan haha kita akan membahas 3 game yang menurut saya sendiri merupakan game android terbaik.Terbaik dari segi apa? Dari visualnya ,gameplay dan juga genre permainannya.Saya sengaja membagikan berbagai genre karena teman-teman kan bisa menyesuaikan dengan selerannya.Mari kita bahas nomor 1

1.Bike Racing 3D

 

Gameplay Bike Racing 3D
Image Source from Google Play Store

Apakah teman-teman tahu stuntman ? saya rasa teman-teman kebanyakan tahu seorang stuntman.Ya di game ini teman-teman akan dapat merasakan sensasi menjadi seorang stuntman berkendara sepeda motor.Melewati halang rintang dan obstacle membuat keseruan game ini.Di game ini teman-teman berpacu dengan waktu ,bukan melodi ya teman-teman.Berpacu dengan waktu berjalan di track melakukan trick-trick loncatan yang ciamik banget.Dengan user interface yang sederhana juga physic dari motornya sendiri sudah dibuat sangat bagus sekali sangat recommend sekali buat teman-teman memainkannya.Untuk fitur gamenya sendiri ada 60 track ,juga dapat memilih 5 motor yang unik sekali.Untuk update terbarunya v2.4 dapat di mainkan minimal di spek Android 4.0.Teman-teman bisa mainkan gamenya dibawah ini

Bike Racing 3D

2.Traffic Rider

Gameplay Traffic Rider
Image Source from Google Play Store

 

Buat teman-teman yang ingin merasakan memacu motor dengan kecepatan tinggi di jalanan saya rasa Game ini sangat cocok buat teman-teman.Apakah teman-teman tahu mengapa saya masukan game ini ke list Game Android terbaik Balap Motor? Ya  berbagai aspek yang saya lihat sangat cocok sekali buat teman-teman yang ingin balapan di jalan raya.Menurut saya sendiri dengan prespektif orang pertama membuat terasa anda mengendari motor tersebut.Di Game Traffic Rider anda akan merasakan berkendara dengan motor yang memiliki style lama dan motor sport terbaru.Untuk halangannya sendiri teman-teman memacu motor dengan kecepatan tinggi di jalanan yang memiliki trafic yang padat.Melalui jalanan beda arah sampai melakukan beberapa style mengangkat kendaraan teman-teman.Ada 29 motor yang dapat dipilih dan ada 70 misi DI Mode Karir.Buat teman-teman yang ingin memainkannya bisa di dapat di bawah ini

Traffic Rider

3.MotoGP Racing 2020

Gameplay control Moto GP 2020
Image Source from Google Play Store

 

Moto Gp teman-teman pasti tahu tentang ini.Ya Game ini sudah terkenal diberbagai konsol seperti Playstation,PC,dan lain-lain.Dan disini akan saya bahas untuk konsol Android.Ya sekarang teman-teman bisa memainkan game ini di smartphone teman-teman dengan minimal spek 4.1 untuk androidnya sendiri.Di game nya sendiri teman-teman akan dapat memilih pembalap favorite teman-teman yang sudah di update di tahun 2020.Selain pembalapnya tentu saja motor ,track ,podium, sponsor yang dihadirkan juga sudah diupdate dengan versi terbaru.Setiap mendapatkan sponsor dan memenangkan pertandingan teman-teman akan mendapatkan uang untuk mengupgrade motor dan juga upgrade tim sehingga dapat membantu teman-teman memenangkan pertandingan berikutnya.Ya segera dapatkan sensasi berkendara sebagai pembalap favorit MotoGP di bawah ini

MotoGP Racing 2020


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "3 Game android terbaik Balap Motor November 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel