3 Game Android Anime Terbaik November 2020

3 Game Android Anime Terbaik November 2020 - Beberapa Anime terkenal sekarang sudah dibuat menjadi game android .Jadi untuk pengemar anime artikel ini mungkin bisa menjadi referensi.

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

3 Game Android Anime Terbaik November 2020

Siapa tidak kenal dengan Anime? Sejak masih kecil kita selalu dihadirkan beberapa kartun di serial televisi.Anime sendiri juga berarti gambaran yang disusun secara rapi melalui teknologi komputer atau manual.Anime sendiri juga berarti animation kalau diambil dari suku katanya.

Jadi teman-temanku tercinta sekarang mari kita bahas beberapa game yang memiliki unsur anime menurut pendapat saya bisa jadi referensi buat kalian.

1.One Piece Bounty Rush

Gameplay One Piece Bounty Rush
Image Source from Gaming Mobile
Serial Anime One Piece masih berlanjut sampai saat ini.Alur ceritanya menampilkan para karakter yang sangat baik untuk diadaptasi menjadi game .Buat para fans One Piece jangan sampai melewatkan tidak memainkan game ini.Game ini memilik unsur pertarungan 4 lawan 4 dimana teman-teman mengontrol karakter kalian dengan mengunakan touchpad.Jurus -jurus yang tersedia pun sudah diupdate oleh developernya sendiri ,jadi serasa memiliki kedekatan special dengan karakter kalian.

Di game One Piece Bounty Rush teman-teman harus mengatur strategi yang tepat sesuai kelas yaitu Attacker, Defender dan Runner untuk mendapatkan harta karun.Disetiap petarungan teman-teman akan mendapat Character Fragment yang digunakan untuk membuka beberapa karakter.Jadi teman-teman segera mainkan game One Piece Bounty Rush dan nikmati petualangan menjadi bajak laut.

One Piece Bounty Rush  

2.Naruto X Boruto Ninja Village

Gameplay Naruto X Boruto Ninja Village
Image Source from Stark Gameworld

 

Sasukeeeeeehhhh ................. Narutooooooooooooo haha... Itu yang selalu terngiang -ngiang dikepala saya.Game ini sudah terupdate sekali dengan karakter-karakter terbarunya seperti Boruto ( Anak Naruto "sok jelasin aja").Untuk mekanisme gameplaynya sendiri seperti bermain benteng.Benteng yang dimaksud teman-teman harus menjaga benteng teman-teman dari serangan musuh.Menggunankan jebakan ,jurus ninjutsu merupakan hal yang ampuh untuk melawan musuh.

Untuk teamnya bisa sampai 4 orang dan dapat dimainkan online.Setiap petarungan akan mendapatkan hadiah untuk membuka karakter dan jurus dari karakter kalian.Di controlnya sendiri mengunakan touchpad dan dapat melakukan kombo yang sangat mematikan RASENGAAANN...

So segera mainkan game ini bisa teman-teman apatkan di bawah ini

Naruto X Boruto Ninja Village

3.Dragon Ball Legends

Gameplay Dragon Ball Legends
Image Source from detikcom
 Dragon Ball adalah cerita anime yang dibuat oleh Akira Toriyama.Pasti temna-teman selalu melekat dengan karakter yang bernama Son Goku bukan Sun Go kong yaa ... nanti beda server.Di game ini memngapa saya merekomendadi karena game ini adalah game RPG yang memiliki konsep 3D.Untuk game Dragon Ball Legends ini sendiri karakternya diambil dari seri Dragon Ball Z,Dragon Ball GT dan tentunya karakter terbaru Dragon Ball Super.

Untuk mekanisme gamenya sendiri ,saya sangat suka dengan sisitem petarungan satu lawan satu.Dengan sistem kartu dimana teman-teman bisa mengeluarkan jurus persis sama dengan Animenya.Teman-teman juga dapat melakukan pertarungan dengan teman melalui online multiplayer.Di setiap petarungan teman-teman akan mendapat rating point yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter.

Oh ya teman -teman untuk storylinenya sangat mengikuti jalan cerita aslinya.Yang juga bisa kalian latih setiap karakter hingga menjadi kuat.Oke teman-teman game ini bisa kalian dapatkan di bawah ini.

Dragon Ball Legends


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "3 Game Android Anime Terbaik November 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel