Apa itu Genshin Impact ? Game RPG terbaik

Apa itu Genshin Impact ? - Genshin Impact adalah salah satu game Action RPG dengan tema Open World.

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

Apa itu Genshin Impact ?

Apa itu Genshin Impact ?
Image Source PlayStation.Blog

 

Genshin Impact akhir-akhir ini saya melihat banyak sekali para youtuber , para mobile game, para pencinta anime,para wibu haha.... para Wibu sedih mungkin saya termasuk juga yaaa haha.Ya para -para itu telah memainkan game ini dan kadang ada yang mereviewnya juga.Mungkin saya sudah ketinggalan jauh.

Ya teman-teman Game Genshin Impact ini sebenarnya adalah Product ke dua .Trus yang pertama apa? Jadi gini cerita dahulu sedikit.Mihoyo selaku developernya Game Genshin Impact ini sebelum  membuat game ini , merka membuat game berjudul Honkai Impact 3.

Kemana Honkai Impact 1 dan Honkai Impact 2 ?

Menurut info yang saya lihat dan pasti membacanya haha.....Honkai Impact 1 dan Honkai Impact 2 memilik nama yang berbeda.Jadi game ini memiliki judul yang berbeda yaitu Honkai Impact 1 yang memiliki nama End of School (Akhir sekolah kayak judul film catatan Akhir sekolah) dan Honkai Impact 2 yang berjudul Gun GirlZ ( Gun itu pistol dan Girl artinya Cewek , jadi Gun GirlZ adalah pistol wanita Z haha.... ngawur)

Back to Honkai Impact 3 

Honkai Impact 3 rd
Image Source GamerBraves

 

Jadi Mihoyo ini mengembangkan dan meningkatkan kualitas produk mereka secara maksimal di game Honkai Impact 3 rd.

Selanjutnya di Tahun 2017 ini Mihoyo mulai membuat game baru lagi yaitu Genshin Impact begitu teman-teman.Jadi ada prosesnya sebelum Genshin Impact ini menjadi populer.Untuk engine pembuatan Genshin Impact sendiri developer Mihoyo memakai Unity Game Engine.

Saat membuat game Genshin Impact tim pengembang Mihoyo mengambil inspirasi (Yang namanya inspirasi bisa datang dari mana saja  haha... Kalau teman-teman cari inspirasi dimana? ) dari game Zelda : Breath of the Wild,Grand theft Auto Series dan banyak game yang memiliki fitu seperti penjelajah dan event-event.

Wah siapa disini pemain Grand Theft Auto merasa miripkah dengan game Genshin Impact ??

Oh ya teman -teman ada yang kenal dengan Tanaka Rie ,Tanaka rie dalah pengisi suara dari Jepang ini diundang oleh Mihoyo untuk mengisi suara di Game Genshin Impact.Jadi menurut saya sendiri ada kolaborasi bahasa Mandarin dan Jepang di game ini teman-teman.

Dengan persiapan yang matang Game ini dirilis juga pada tanggal 28 September 2020 (yeaaaa akhirnya perjuangan team Mihoyo).Selanjutnya Game ini bisa teman-teman dapatkan di Android,IOS dan Windows.berikutnya juga akan muncul di playstation 4.Mungkin nanti saya akan bahas juga mengenai gameplay atau cara bermain game Genshin Impact ini yaa?

Untuk yang mau dapatkan game ini bisa kalian klik yang dibawah ini.

Google Play Store Genshin Impact

App Store Genshin Impact

Steam Genshin Impact

Playstation 4 Genshin Impact


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Genshin Impact ? Game RPG terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel