Apa itu Among Us ? Game top nomor 1

Apa itu Among Us ? - Mengapa game ini menjadi viral dan otomatis menjadi topik perbincangan ditahun 2020 ini

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan 
Apa itu Among Us ?
Apa itu Among Us ?
Image source Solopos

 

Among Us misalnya teman-teman kita ambil dari katanya terlebih dahulu . Among Us dibagi 2 kata yaitu Among yang di indonesiakan artinya antara dan Us artinya Kita.Jadi Among Us itu adalah Game.haha...becanda

Menurut teman-teman siapa yang membuat game ini yaa? pastinya bukan saya tapi yang bikin artikel ini pasti saya.Jadi Among us dikembangkan dan dipasarkan bahasa kerennya dipublikasikan oleh studio game asal negara Amerika Serikat.

Wah lumayan jauh yaa ??

Ya studio Game ini bernama InnerSloth ,jadi kata Innersloth haha ...stop! stop! jangan-jangan, saya tidak tahu juga asalnya ,  kita bahas game Among usnya saja.

Game Among Us ini dirilis di tanggal 15 juni 2018 "tidak tepatnya" 2 tahun lalu.Game ini terinspirasi dari permainan pesta dikehidupan nyata yaitu Mafia (Pasti tahu Mafia kan ? ingat bukan kue, kalau kue itu bakpia) atau juga dikenal dengan Werewolf.

Game Among Us ini teman-teman, adalah Game yang berlatar ,bertema,berdasarkan ,bernuasansa  Ruang Angkasa dimana situasi para penumpang atau disini crewnya mendapatkan salah satu peran dari dua peran yang tersedia.

Singkatnya dua peran di Among Us itu satu jadi pembunuh dan lagi satu jadi yang dibunuh (bih kasih jadi sekali jadi peran yang terbunuh). Eits tenang aja karena niat dari developer ini sendiri ingin menyeimbangkan gameplaynya.Jadi Jumlah dari Crewmates(korban) lebih banyak jumlanya dibandingkan dengan Impostor (pembunuhnya). Tidak mungkin terjadi ada pembunuh lebih banyak dari korban haha..Mungkin hanya ada di penjara dimana para pembunuh berkumpul.

Apa itu Among Us ?
Image Source The New York Times

 

Tujuan dari Crewmates simplenya adalah menemukan Impostor ,segera membuang ke galaxy haha... demi keselamatan seluruh crewmates lainnya.Sedangkan untuk Impostor sediri memiliki tugas sebaliknya yaitu membunuh seluruh crewmates dan mengagalkan  semua misi dari crewmates.

Sehabis itu segera menyerahkan diri ke pihak yang berwajib haha.... becanda teman-teman jangansudah pasang tampang serius kawan.

Oh ya teman-teman yang setia masih membaca saya acungkan jempol , Info yamg saya dapat game among us ini kan dirilis tanggal 2018 tapi di saat itu cuma sedikit yang memainkan game itu .Pada saat itu sekitar 30 sampai 50 orang teman-teman.Mungkin karena semua itu proses dan usaha tidak akan mengkhianati hasil (Sok Bijak ceritanya teman-teman) .Para team melakukan riset pasar yaa masalah pemasaran maksudnya dan yang terpenting adalah menambah sistem online.Peningkatan popularitas game among us ini baru terlihat pada tahun ini 2020 karena banyak steamer .... eh streamer Twitch dan Youtuber yang terkenal juga memainkannya.

Oh ya sekuel Among Us 2 juga rencananya mau diumukan bulan lalu tepatnya bulan Agustus tetapi tidak jadi karena developernya sendiri akan berencana untuk lebih fokus untuk mengerjakan Game Among Us yang versi awalnya. 

Oh ya ... Oh ya terus aja haha.. Teman-teman bisa dapatkan game ini di

Google Play Store Among Us

Steam Among Us

App Store Among

Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Among Us ? Game top nomor 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel