Warriors Market Mayhem Game Pixel Art gabungan dari Blacksmith dan RPG



Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung ke blog kami.Pada kesempatan ini ,kami ingin menjelaskan tentang salah satu game bertema RPG dan ada unsur Blacksmith (pande besi) didalamnya .Yup judul gamenya adalah Warriors Market Mayhem dirilis diplatform android oleh Cat Lab.Game ini sangat seru untuk dimainkan.



Gambar Opening Warriors Market Mayhem
Opening Warriors Market Mayhem

Di awal permainan kita disuguhkan sedikit cerita dimana seorang pande besi kehilangan bluprintnya didalam gua.Singkat cerita di dalam kerajaan seorang raja memerintahkan pande besi tersebut untuk mengsupply senjata untuk para kesatria.Game ini dimulai dengan tampilan toko dimana para pengunjung berdatangan untuk memesan senjata.

Gambar Blacksmith Menu Warrior Market Mayhem
Blacksmith Menu Warrior Market Mayhem

Untuk diawal permainan kita diberikan 1 tikus untuk menempa senjata dan sedikit jenis senjata.Kemudian lambat laun semakin kita memainkannya kita bisa menambah jumlah tikus dan mendapatkan blueprint tambahan dari dalam dungeon.

Gambar Warrior Warriors Market Mayhem
Warrior Warriors Market Mayhem

Sama seperti lainnya diawal permainan kita diberikan 1 warrior yang bisa kita gunakan untuk menjelajahi map untuk mencari material .Material digunakan untuk menempa senjata dan aksesoris.Kalian bisa memenuhi request dari para pelanggan ataupun bisa menjual senjata tersebut.Ada banyak task yang bisa kalian selesaikan untuk melanjutkan cerita.

Gambar Dungeon warriors Market Mayhem
Dungeon warriors Market Mayhem


Untuk dungeon kalian bisa menjelajahinya dengan memilih 1- 5 warrior untuk masuk.Untuk gameplaynya kalian memilih icon senjata untuk attack bertambah,perisai untuk pertahanan bertambah dan jantung untuk menambah darah.Kalian harus melewati 2 musuh dan 1 boss untuk dapat lanjut ke dungeon berikutnya dan mendapatkan blue print. 
Gambar Patrol Warriors Market Mayhem
Patrol Warriors Market Mayhem


Selain Misi dungeon kalian juga dihadapkan dengan Misi pengawalan dimana kalian mengawal seorang bangsawan untuk melewati hutan.Untuk warrior bisa kalian mengajak 1- 5 warrior.Dimana untuk gameplay kalian hanya perlu menekan tombol dan berusaha untuk terus diposisi 2x agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah.Setelah melewati Task 4 kalian akan dapat membuka mode City.Dimana mode city ini kalian bisa melakukan trading,Battle ,altar (untuk menambah exp dari warrior )dan bermain binggo.

Gambar Battle Warriors Market Mayhem
Battle Warriors Market Mayhem

Untuk Battlenya kalian bisa memilih 1 warrior terkuat dari team kalian untuk diadu di arena pertarungan.Dengan gameplay dimana kalian menekan tombol-tombol perintah.Untuk pukul biasa,pukul keras,bertahan dan mengobati diri sendiri.

Jadi jangan sampai terlewatkan untuk memainkan game ini ya kawan-kawan .Untuk menjadi pandai besi terkenal.

Info 
Genre : Strategy
Platform : Android
Mode :Single Player 
Publisher : Cat Lab
Link: Playstore

Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Warriors Market Mayhem Game Pixel Art gabungan dari Blacksmith dan RPG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel