Game Of Earth Game tentang Pentingnya menjaga Bumi kita

Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini ,kami ingin menjelaskan tentang Game yang membuka wawasan kita dalam bagaimana menjaga bumi kita.Yup judul game ini adalah Game Of Earth ,game ini dirilis di platform Android oleh PIXIO pada tahun 2017.

Gambar Game Of Earth Start Menu
Start Menu Game Of Earth

Game ini menceritakan tentang 3 Orang pemimpin yang berusaha untuk menjaga keseimbangan dari bumi. Baik itu dari jumlah populasi penduduk ,jumlah polusi udara,dan juga jumlah uang yang kita miliki.Tujuan dari game ini sangat simple yaitu berusaha untuk menjaga bumi ini agar bisa bertahan lama dari tahun ke tahun.

Gambar Game of Earth Gameplay
Gameplay Game Of earth

Di awal permainan kita disuruh memilih tempat tinggal baik itu yang ramah dengan lingkungan ataupun sebaliknya.Setelah itu kalian diberi saran oleh ke 3 pemimpin tersebut untuk tetap menjaga seimbang.Saran yang diberikan seperti menggunakan peralatan yang ramah lingkungan,mengurangi jumlah populasi penduduk ,menaikan pajak jalan dan lain sebagainya.

Gambar Shop Menu Game Of Earth
Shop Menu Game of Earth

Dan jika kalian berhasil bertahan dalam kurun waktu tertentu kalian akan mendapatkan poin untuk di gacha .Hasil dari Gacha tersebut bisa kalian lihat di collection.Baik itu advisor ,Decoration,dan Building. 


Jadi jangan sampai terlewatkan untuk memainkan game ini ya kawan-kawan .Untuk menjaga bumi ini.

Info 
Genre : Strategy
Platform : Android
Mode :Single Player 
Publisher : Pixio
Link: Playstore

Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Game Of Earth Game tentang Pentingnya menjaga Bumi kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel