Papercraft Seni Melipat Kertas yang cocok untuk melatih Tingkat Kesabaran dan kontrol emosi

Gambar Papercraft Deadpool
Papercraft Deadpool

Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung ke blog kita.Pada kesempatan ini ,kami ingin bercerita dan berbagi info tentang apa itu papercrat.Papercraft atau papermodel pertama kali di kenal pada abad 20 .Dahulu sering dicetak di majalah sebagai card modeling.Dimana kita harus mengunting ,melipat dan merangkai bentuknya.Papercraft adalah turunan dari seni melipat kertas seperti origami.Dimana dalam pengerjaannya papercraft lebih membutuhkan bantuan lem untuk merekatnya berbeda dengan origami.Menurut info yang didapat Papercraft lebih populer di Eropa dan Jepang.

Gambar Papercraft Patrick
Papercraft Patrick

Papercraft biasa digunakan untuk hiasan baik itu hiasan dinding ataupun hiasan rumah.Selain itu dapat digunakan untuk meningkatkan kreatifitas,mengontrol emosi,tingkat kesabaran juga dapat untuk mengendalikan stress.Jadi banyak sekali yaaa fungsi dari papercraft tersebut.
Gambar Papercraft Spider-man
Papercraft Spider-man

Untuk bentuknya sekarang ada bermacam-macam dari bangunan ,karakter,atau hanya berbentuk abstract.Selain itu kalian juga bisa membuat desain kalian sendiri dengan bantuan software Pepakura Designer.

Yup untuk bahan-bahan pembuatan papercraft kalian membutuhkan Guntung,Lem,Tracer(memberi pola lekukan),Cutter,CuttingMat (alasnya) ,Printer,dan jangan lupa yang paling penting adalah kertas.

So mulailah anda berkreasi dan ciptakan desain desain anda sendiri
Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Papercraft Seni Melipat Kertas yang cocok untuk melatih Tingkat Kesabaran dan kontrol emosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel