Layanan Aplikasi Whatsapp diberhentikan untuk Blackberry dan Nokia

Whatsapp Image
Whatsapp Image


Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan admin ingin sedikit bercerita atau berbagi info untuk teman-teman sekalian.Waktu ini kejadiannya kita mau update whatsapp dari handphone blackberry.

Karena dilayar handphone diberitahukan bahwa kita harus memperbaharui whatsapp.Setelah itu langsung saja saya update whatsapp tersebut lewat blackberry world.Tapi yang terjadi whatsapp tidak bisa terdaftar dan harus mengupdate os blackberrynya.Hufp ternyata sulit yaa.

Tetapi saya coba di OS android semuanya berjalan lancar .Yup mulai dah cari-cari informasi dan yang saya dapatkan di venturebeat.Bahwa owned (Facebook) menyatakan memberhentikan dukungan untuk Blackberry OS (termasuk Blackberry 10) dan Windows Phone 8 di 31 Desember 2017.Jadi whatsapp memberhentikan dukungannya dalam pembuata akun baru dan penggunaan fitur aplikasi.

Jadi diinfokan apabila yang ingin menggunakan Blackberry harus memiliki blackberry yang support Android.Ataupun jika kalian ingin menggunankan windows phone harus memilik windows phone 10 .Begitu teman-teman sedikit cerita dan infonya yaaa.

Kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Layanan Aplikasi Whatsapp diberhentikan untuk Blackberry dan Nokia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel