Skin Yve Ruin Protectress Mobile Legend

Skin Yve Ruin Protectress Mobile Legend -Yve adalah satu hero yang baru -baru ini dikeluarkan di mobile legend yang memiliki role di Mage.

Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan tentang Skin Yve Protectress Mobile Legend

Ya sesuai judulnya teman-teman pada kesempatan ini saya akan membahas Hero Mobile Legend yang bernama Yve. Dari namanya saja kita bisa mengartikan.....

Sebenarnya saya juga gak begitu tahu ,ya sudahlah jangan dibahas namanya mungkin creatornya sendiri memiliki suatu makna,visi dan misi dari nama tersebut.

Ntar ujung -ujungnya jadi Ngawur kayak nama skin ini Protect Stress .Nah !!!

kan bahaya kalau sudah begini masak Menjaga Stres kan gawat .Ya sudahlah kita skip aja hahahha...

Asal Usul Yve

Yve ini berasal dari jauh nan disana ,cie cie yang ngarepindi balas chatnya,Yve sendiri berasal dari Galaxy Mithlora. Aduuuhh belibet banget nyebutnya .Ya anggaplah berasal dari Galaxy yang misterius.Dimana Yve ini adalah ras terkuat Swarm.Please jangan tanya saya Swarm itu apa! Yve ini pokoknya terkuatlah di Galaxy Mithlora .Nah musuhnya itu si Zhask , tau kan hero mobile legend yang kayak tower nembakin kayak kutu-kutu gitu menurut pendapat saya saja yaaa.

Ya si Zhask ini yang ingin menguasai swarm ini di Galaxy Mithlora.Tujuannya apa teman -teman ?? Lah kok nanya saya , Saya kan ngak tahu. Canda teman-teman ! Duh kok udah cemberut.Jadi Zhask ini bertujuan untuk berkembang biak dan menambah populasi . Ya segitu saja yaa biar tidak ke ranah yang aneh -aneh

Skin Asli Yve

Skin Yve
Skin Yve

Kita bahas skin asli dari Yve yang pertama kali saya nilai Yve ini datang dari luar angkasa ,mungkin kayak Alien gitu .Alien hehehhe Makhluk Asing yang berbeda dengan Umat Manusia.Dari Desain karakternya sendiri memang seperti Alien tanpa Muka yang jelas ,nmmhmm memang creator yang mantap, ciri khasnya dapat ,nah warna... . Warna yang dianut oleh Yve pada Skin Dasarnya berwarna ungu.Juga adal gelang ciri khasnya berbentuk Segitiga .Ini sangat mirip dengan desain keduanya.Terlihat pada saat turun dari langit layaknya bidadari trus bilang mmm apa ya lupa dh. Kemudia Yve membuat pola kotak -kotak yang pada dasarnya itu adalah Ulti dari Yve Sendiri nanti saya bahas dibawah saja.


Skin Yve Ruin Protectress

Skin Yve Ruin Protectress
Skin Yve Ruin Protectress
Ya sebenernya saya ingin bahas ini sih tapi biar sekalian.Jadi untuk kemunculan pada skin ini Yve juga turun layaknya bidadari turun dari kahyangan.Kemudian yang membuat berbeda adalah ..... Kenapa dia diserang meteor ??? Ini tanda tanya besar buat saya.Tapi Yve menghadang semua meteor dengan Shield nya pokonya keren banget .Kalian harus lihat di Youtubenya. Yve menghadang semua meteor dan membuat lambang kotak -kotak juga. Tapi nah ini ada tapinya , warnanya Hijau muda  Keren banget pokoknya.Mmm perbedaannya adalah , ingat teman-teman perbedaan jangan pernah jadi masalah. Lah kok Nasihat. Yve ini memiliki gelang berbentuk bulat seperti cincin yang berputar melingkar di tangannya.Plus desain mahkota emas yang sangat Uwu uwu banget buat saya pribadi


Skill Yve Ruin Protectress

Untuk skillnya ada penambahan di warna saja menurut pendapat saya seperti di Skill Galactic Power kota yang bisa menyerang area dan dapat mengenai lebih dari 1 musu. Kemudian di skill Void Blast juga berupa gelombang hijau ,Void Crystal juga.Yang paling terlihat untuk dominasi Hijaunya adalah di skill Real Worl Manipulationnya .Pokoknya dominasi hijau menjadi ciri khas hero ini


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Skin Yve Ruin Protectress Mobile Legend "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel