Skin Christmas Rafaela Mobile Legend Terbaru

Skin Christmas Rafaela Mobile Legend Terbaru
Rafaela adalah salah satu hero di Mobile Legend yang memiliki Role Support.Rafaela merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan menyembuhkan teman Timnya dengan sangat baik. 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan tentang salah satu skin character di Mobile Legend Bang Bang Terbaru.
Sesuai dengan judulnya pasti kalian sudah tahu skin apa yang akan dibahas disini. Yups betul sekali kawan -kawan tebakan anda 100 persen benar skin Zilong.Haaa... kok zilong hehe soalnya author sendiri dahulu ngefans sangat dengan Zilong .Mmmmmhhmm dari jaman main game dynasty warrior hehe... Loh kok Out of the topic yuk balik lagi.
Oke oke serius kami akan menjelaskan salah satu skin dari hero yang memiliki role support yaitu Rafaela. Desember lalu Moonton melakukan sale untuk skin rafaela dengan 524 diamond .Harga yang masih masuk akal dengan mendapatkan skin eksklusif untuk tema chrismast.

Skin Rafaela Christmas
Skin Rafaela Mobile Legend Bang Bang

Mari kita bahas satu persatu ,saya rasa ada baiknya kita bahas dari penampilan karena saya sendiri punya prinsip Don't judge Book from the Cover.Kok ngak nyambung .... hehehe.Dari tampilan fisiknya Rafaela sangat terlihat angun dengan pakaian identik berwarna putih.Memakai Rok berwarna merah dengan tema natal.Juga stocking Panjang layaknya serial Anime .Cieeee Authornya Wibuu.....
Dasar Wibu !!
Yang jadi masalah pribadi buat saya sendiri, ini pendapat saya pribadi yaaa.Rafaela kan pakai sayap kenapa di Preview heronya di draft Pick atau pemilihan di GM itu dia tidak terbang.
Secara yang lain hero rafaela itu terbang Saya rasa yaaa.Correct If I wrong.Jadi kesannya dia napak tanah hahaha.Peri kok ngak terbang ?? pertanyaaannya saya seperti itu.Tapi semua terobati oleh Moonton
Di Gameplay sendiri benar-benar terbukti Rafaela tetap dibuat layaknya peri .Masih terbang !. Jadi menurut saya yang terbang itu adalah peri . Not make sense but make sense with this Topic.Jadi ada beberapa skill yang bisa kalian lihat perubahan penampilannya.Sudah saya buat Youtubenya kalian tontonlah.Ini Authornya pemalas.




Jadi pada stacknya sendiri rafaela diberi stack berupa crystal es di kepala musuhnya jadi nuasa christsmass sangat terasa disini.
Terus skil penyembuhnya juga nuansa esnya juga berasa.Kenapa ini dikasi es emang sih kadang saat kita bertarung pernah terbakar oleh skill-skill musuh yang sama sekali ngak ada akhlak sama sekali .
Kemudian untuk serangan ultimatenya paling mantap ada efek es-es yang sangat memanjakan mata kita semua.Wah pokoknya jangan sampai kalian tidak membeli skin hero Rafaela ini ya teman -teman  


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Skin Christmas Rafaela Mobile Legend Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel