Review Game Suikoden 1 dan Suikoden 2

Review Game Suikoden 1 dan Suikoden 2 - Suikoden merupakan game RPG yang menggunakan sistem pertarungan turn based battle dimana para player saling bergantian menyerang dengan musuh.Yang lebih uniknya lagi kalian bisa mengumpulkan banyak karakter dalam game ini
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan tentang Game Suikoden

Suikoden 2
Suikoden 2

Awal muasal saya mengenal game ini adalah saat bermain di rental game dekat rumah saya.Bayangkan dimana kalian bermain game RPG menggunakan waktu rental yang pada dahulunya menggunakan timer di Televisi.Ngenes sih sebenernya tapi disanalah sensasi kita atau nostalgia kita saat bermain di rental

Back to Suikoden ,disini saya akan bahas sesuai denganm pendapat saya pribadi yaaa.Jadi mungkin jikalau teman-teman disini memiliki pendapat bisa sharing melalui komentar dibawah yaaa.Saya memainkan Suikoden di console Playstation yaitu suikoden 1 dan suikoden 2 .Banyak penambahan fitur dari setiap serinya .Jelas dong klo ngak fiturnya ditambah akan terasa menoton.

Kita bahas suikoden 1 terlebih dahulu dimana kita mengawali semua ini .Untuk character awalnya tentu saja punya nasib yang sangat buruk dimana ya masih bisa dibilang cupu atau lemah.Mungkin ini yang menjadi daya tarik saya sendiri kayak film-film seperti Naruto dimana tokoh utamanya itu benar-benar lemah dan terus berjuang untuk menjadi HOKAGE.Untuk pemilihan nama kita bisa menentukan namanya sendiri ,jadi teman-teman akan berasa seperti masuk ke dalam cerita.Nah yang jadi ciri khas saya menurut game ini adalah pengumpulan character ,ya banyak character yang bisa kalian mainkan di game Suikoden ini.

Suikoden 2 ya banyak perbaikan dalam game ini seperti upgrade di Artnya terus jalan cerita maupun gameplaynya.Untuk diawal suikoden 2 memiliki jalan cerita yang sangat mirip.Oh ya hampir saya lupa untuk menjelaskan bahwasannya kalian harus memainkan game suikoden 1 untuk dapat membuka beberapa rahasia yang dapat melengkapi progress dari game Suikoden 2.

Apa sih yang membedakan game ini??

Menurut saya yang paling jelas adalah dari characternya bergerak,untuk di suikoden 1 characternya terlihat berjalan tapi di tengah permainan kalian bisa mendapatkan sepatu untuk mempercepat pergerakan.Di Suikoden 2 kalian sudah berlari jadi tidak perlu sangat memikirkan untuk bergerak,itu menurut saya yang paling jelas. 

Ya menurut Jalan ceritanya sekarang ,yeee mudah -mudahan ini yang ditunggu teman-teman biar gak bertele-tele.Jalan ceritanya seperti cerita super hero lainnya dimana kita berjuang untuk melawan kerajaaan yang sangat menindas desa setempat.Kalian yang awalnya tidak memiliki apa-apa,berjuang mengumpulkan pasukan dan ini yang paling seru.Disetiap suikoden kalian akan memiliki istana biasanya dari tempat-tempat para monster.Seiring dari permainan setiap kalian mendapatkan hero baru ,istana tersebut akan diperbaiki dari segi penampilan ataupun penambahan fitur.

Suikoden 2 Battle Gameplay
Suikoden 2 Battle Gameplay

Untuk sistem battlenya sangat keren kalian bisa melakukan combo dengan sebutan Unite di game ini.Biasanya ada kecocokan setiap karakter sehingga combo itu akan terjadi mengakibatkan damage yang lumayan besar.Pokokntya seru banget.Oh ya di beberapa adegan cerita kalian juga harus melakukan petarungan satu lawan satu.Yang triknya untuk memenangkan petarungan ini kalian bisa membaca teks yang dikeluarkan oleh musuh


Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Review Game Suikoden 1 dan Suikoden 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel