3 Game Android Memancing terbaik 2020

3 Game Android Memancing terbaik 2020 -  Game fishing adalah game yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu teman-teman untuk mendapatkan koleksi ikan yang terbaik

Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

3 Game Android Memancing terbaik 2020

Pada bulan Desember ini saya ingin membagikan referensi buat teman-teman mengenai Game Android Memancing.Game Memancing atau sering disebut game fishing adalah game dimana kita akan mengarungi beberapa tempat terbaik dimana banyak ikan dapat ditemukan , untuk memulainya keluarkan pancing dan kail .Kemudian mulai tangkap ikan-ikan ,koleksi ikan-ikan langka dan tingkatkan pengalaman memancing kalian.Jadi mari kita bahas satu persatu.

 

1.Fishing Clash 

Gameplay Fishing Clash
Image source from Game for Kids
 

Yang pertama friend ini game yang saya recommend karena game ini memiliki mekanisme gameplay yang akan membuat pengalaman dalam memancing.

Dengan mode yang agak serius game ini dibuat dalam mode landscape dimana teman-teman harus mengontrolnya dengan dua tangan.Oh ya teman-teman yang mempunyai kuota terbatas atau yang masih bagi thetering hotspot dari ibunya, Game Fishing Clash ini pasti cocok dengan smartphone teman-teman.Karena game ini bisa kalian Offline alias tanpa internet.Jadi teman-teman bisa mengasah terus kemampuan dalam memancing tanpa memikirkan kuota kalian.

Nah Untuk mode PVPnya teman-teman tentunya harus Online tapi disinilah sensasi dari game fishing clash ini untuk selalu berpacu bersama teman diseluruh dunia.Untuk graphicnya sendiri memang memanjakan mata kalian dengan efek 3d dan slowmotionnya.

Jelajahi negara populer seperti Eropa,Amerika dan Asia sera koleksi ikan-ikan langka dan upgrade alat pancing kalian dari koin hasil penjualan ikan.

Fishing Clash

 

2.Ace Fishing : Wild Clash
Gameplay Ace Fishing Wild Catch
Image Source from Kincir.com

Yang kedua masih tidak kalah seru teman-teman.Game ini memang sangat cocok menghabiskan waktu teman-teman ,karena apa? Ya game ini memang didesain dengan mode casual karena game ini dalam mode potrait .Ya selain itu untuk mekanisme di user interfacenya sendiri ,game Ace Fishing dapat dimainkan dengan one touch.Jadi simple sekali kan teman-teman.

Dalam menangkap ikan teman-teman tidak usah menunggu lama kurang lebih sekitar 3 detik kalian akan merasakan keseruan dari game Ace fishing ini.Kumpulkan beberapa ikan exotic dari Hanauma Bay hingga Sungai Amazon.Wah seru banget pastinya !

Gunakan beberapa accesoris di pancing untuk meningkatkan status pancing teman-teman sehingga memiliki lebih banyak kekuatan dalam menangkap ikan.

Ace Fishing Wild Clash

3.Fishing Hook

Gameplay Fishing Hook
Image Source from KruGamers

Ya yang ketiga menurut saya yang paling terbaik ,saya lihat dari berbagai sisi teman-teman karena pertama untuk modenya sendiri memang dibuat simple.Ya mode potrait dimana teman-teman bisa memainkannya dengan satu tangan.

Menurut segi graphicnya sendiri dengan tombol one touch bisa segera melakukan strike dan bisa menarik dan mengulurnya.Selain itu untuk tenaga dari ikannya sendiri sangat terlihat keren.Graphic animation dalam melakukan kombo membuat keseruan game ini.

Oh ya untuk game ini sendiri juga tidak menghabiskan memori yang terlalu banyak dan tentunya bisa teman-teman mainkan Fishing Hook ini secara Offline.Oleh karena itu berbagai aspek yang tadi saya utarakan keteman-teman memang mendukung game ini menjadi yang terbaik.Mungkin teman-teman bisa memberi masukan untuk game android memancing yang sudah saya utarakan.

Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "3 Game Android Memancing terbaik 2020 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel