Cara bermain Among Us agak cepat Bisa

Cara bermain Among Us - Among Us disebut-sebut sebagai Game perusakan pertemanan . Mengapa bisa begitu ?

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

Cara bermain Among Us

Cara bermain Among Us
Image Source Skyegrid Media

 

Among Us siapa yang tidak pernah memainkan game ini.Para youtuber dan para streamer selalu memainkan game ini untuk menjadikannya konten.Game Among Us ini juga sampai saat ini sudah 100 juta yang mendownload di Google Play Store.

Sebelumnya saya sudah pernah membahas di artikel sebelumnya mengenai bagaimana kelahiran Among Us (Emangnya bayi.....).

Pada artikel ini saya akan membahas cara bermain dan mengapa Among Us digadang-gadang sebagai game perusak pertemanan.

Oke pertama-tama di Game Among Us ini ada 2 peran penting yaitu Crewmates dan Impostor .Game ini bisa dimainkan secara local party yaitu teman bisa bisa bermain dengan teman dari teman (belibet banget) di satu jaringan tanpa wifi  atau koneksi internet.Sedangkan jika teman-teman tidak punya teman (sedih banget hik hik ....) maksudnya tidak ada yang diajak main pada saat itu ,teman-teman bisa bermain secara online.

Baik untuk pemainnya minimal adalah 5 orang yang terdiri dari 4 crewmates dan 1 impostor itu  minimalnya .Tapi game Among Us menyediakan maksimum 10 orang untuk bermain  1 sesi permainan .Dalam 1 sesi permainan akan dipilih 1-3 impostor sesuai dengan peraturan server sedangkan sisanya akan menjadi crewmates.Kalau saya sendiri teman-teman lebih baik 1 aja impostornya lebih seru dan akan ada banyak perdebatan.haha... perdebabatan.

Selanjutnya permainan dapat berlangsung di 3 peta yaitu pesawat ulang alik (the Skeld),Markas besar Mira (Mira HQ) dan pangkalan di Planet Polus ( Polus). Peta ini juga dipilih oleh pembuat server.Menurut saya 3 peta ini sudah lebih dari pada cukup ,karena di 1 peta saja sudah banyak ruangan-ruangan yang benar-benar teman-teman harus ingat.

 

Tugas Impostor dan Crewmates

Ya permainan dimulai para crewmates akan berkeliling-keliling pesawat untuk`menyelesaikan tugas atau misi yang sudah diberikan.Semua Player yang bermain akan memiliki pandangan yang terbatas artinya teman-teman tidak akan bisa melihat kegiatan dari ujung ke ujung ataupun yang dibatasi oleh tembok maupun gerbang.Para crewmates akan menyelesaikan tugas seperti pemasangan kabel listrik , pembersihan sampah, pengisian bahan bakar, pengunduhan data dan ini yang terpenting dari yang terpenting.Perbaikan Vital,mengapa bisa terjadi? Impostor melakukan sabotase di bagian vital pesawat atau markas yaitu oksigen dan kelistrikan .Tentu ini sangat berbahaya dan harus segera diselesaikan.

Impostor memiliki kemampuan seperti diatas menyabotase keadaan mesin vital,bisa melewati antar ventilasi ,mengetahui impostor yang lain (haha.. sudah pasti masak bunuh teman sendiri),memiliki juga daftar task palsu (jadi teman-teman bisa berpura-pura mengerjakan tugas), dan yang paling penting adalah bisa membunuh Crewmates yahahaha....

Cara bermain Among Us ketika memperbaiki kabel
Image Source AS Engish

 

Jika seorang terbunuh maka otomatis teman-teman akan menjadi hantu uu.uuu...uuu. Yang namanya hantu disini memiliki kemampuan menembus dinding,terus pastinya hantu itu tidak terlihat kecuali sesama hantu,bisa melihat kejadian teman-teman lain yang dibunuh impostor dan ada yang membuat teman-teman masih berguna (sedih waktu hidup saja tidak berguna) waktu mati harus berguna ,teman-teman dapat membantu crewmates lain untuk menyelesaikan misi yang lain begitupun sebaliknya jika impostor hantu akan tetap mengganggu crewmates dengan cara menyabotase haha sudah mati pun jadi hantu penasaran

 

Finish the Game

Crewmates akan dapat memenangkan permainan jika berhasil dapat menyelesaikan semua tugas  dan juga jika berhasil melenyapkan semua Impostor .Begitupun sebaliknya Impostor harus membunuh crewmates sehingga jumlah impostor memiliki jumlah yang sama dengan crewmates dan juga jika waktu hitung mundur sabotase telah mencapai ambang nya (puisi banget) .

Sabotase yang dilakukan oleh Impostor adalah seperti mematikan daya listrik,ataupun oksigen .Waktu mundur akan dimulai juga dan crewmates harus segera menyelesaikan atau memperbaiki sesuai dengan kerusakan sebelum waktu habis.

 

Menemukan Dead Body

Jika mememukan mayat ,Crewmates dan Impostor dapat melakukan pertemuan dengan anggota yang lain dan memulai diskusi.Ya disinilah mengapa game ini disebut Game perusak pertemanan.Karena teman sendiri bisa saja berbohong,berkhianat bahkan membunuh anda (layaknya film drama).Ketika pertemuan kelompok terjadi semua aktifitas dihentikan dan teman-teman bisa berdiskusi dari bukti -bukti yang ditermukan.Kemudian Vote pun dimulai untuk mendapatkan suara terbanyak siapa yang akan dilemparkan ke galaxy palapa(eh salah itu satelit) karena dianggap sebagai Impostor.

Selain itu teman-teman dapat melakukan emergency meeting dengan menekan tombol di tengah-tengah jika kalian melihat kecurigaan yang harus segera dilaporkan.

 

Fitur Komunikasi dan Fitur Item

Untuk komunikasi nya sendiri game ini menggunakan sistem text dan hanya bisa chat pada saat sesi perkumpulan dan hantu tentunya tidak bisa ikut gambung.Hantu sama hantu saja berkomunikasi haha.. Tetapi beberapa pemain  menggunakan Discord untuk bisa berbicara secara langsung. Oh ya disini juga ada fitu seperti topi,hewan peliharaan dan menganti warna.Beberapa bisa teman-teman beli di in Game tapi ini bukan game Pay to Win Pastinya.

Oke teman-teman yang mau mendapatkan game ini bisa klik dibawah ini

Google Play Store Among Us

Steam Among Us

App Store Among

Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Cara bermain Among Us agak cepat Bisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel