5 Skill dan Kemampuan Impostor di Among Us

5 Skill Impostor di Among Us - Among Us merupakan game yang akhir-akhir ini menjadi trending topik untuk pembicaraan

 
Hi teman-teman apa kabar? semoga semua dalam keadaan baik yaa..!Terima Kasih sudah berkunjung .Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan

Skill Impostor di Among Us

5 Skill dan Kemampuan Impostor di Among Us
Foto Swastika advertising

 

Ya sepertinya ini merupakan sesuatu yang harus anda paham sebelum bermain Among Us.Didalam Game Among Us ada 2 karakter yang memiliki peran penting yaitu Crewmates dan yang lagi 1 adalah Impostor.

Impostor adalah Alien .. Alien yaa? menurut opini saya sih itu alien .Oke anggap saja alien yang menyamar menjadi crewmates.Iya tugas impostor itu adalah membunuh satu persatu crewmates yang ada.

Tentunya dalam menjalankan misi ini tidaklah mudah karena impostor itu jumlahnya lebih sedikit dari crewmates.Jadi bahwasannya impostor harus memiliki skill dalam membunuh .Wuiih bahasanya ngeri teman-teman.

Berikut Skill Impostor yang ingin sampaikan

1.Skill Menyamar

Iya Skill menyamar merupakan skill yang yang paling berguna buat teman-teman di game Among Us.Sosok Impostor dibuat mirip sedemikian rupa menjadi crewmates jadinya selain sosok kita harus melakukan pekerjaan seperti crewmates supaya tidak menarik perhatian.

2.Skill Task

Teman-teman juga dapat menyelesaikan task seperti crewmates yang lain.Apa ini skill yang berguna? Sangat berguna teman-teman , kalian bisa mengelabui crewmates didalam menjalankan misi.Contoh , Teman-teman telah berhasil membunuh crewmates untuk mengelabuinya teman-teman dapat pura-pura mengambil misi.Disesi Eliminasi teman-teman dapat melakukan pembelaan (Jika teman-teman dituduh sebagai Impostor),karena tulisan di sebelah kiri atas merupakan task yang harus dilakukan crewmates.Ya bilang saja saya masih mengambil task tadi seperti itu.haha...

3.Skill Report

Report haha melapor .ya teman-teman dapat melakukan laporan sendiri atau englishnya Self Report .Dimana teman-teman yang membunuh dan langsung melaporkan menemukan Dead body.Ini terkesan seperti anda bukan impostor tetapi crewmates yang membantu mencari impostor.Selain itu ada juga trik lain seperti setelah membunuh anda berpindah sambil menunggu ada crewmates didekat Dead body dan langsung bisa melaporkannya.Jadi anda bisa terkesan seperti menuduh crewmates itu sebagai impostor.

4.Skill Vent

Yup skill ini membuat teman-teman bisa masuk ke ventilasi pesawat.Dimana teman-teman mengunakan ventilasi untuk bersembunyi maupun untuk berpindah tempat dengan cepat tanpa ada jejak.Skill ini juga merupakan skill untuk kabur dari tempat kejadian setelah membunuh supaya tidak berpapasan dengan crewmates lainnya.Sehingga memperbesar kemungkinan anda di tuduh.

5.Skill Sabotage

5 Skill dan Kemampuan Impostor di Among Us
Foto : IGN Southeast Asia

 

Skill yang sangat keren sekali .Anda bisa mengaucaukan sistem dimanapun dengan skill ini .Dimana teman-teman bisa memecah belah crewmates yang sedang berkumpul menjadi sendiri-sendiri.Teman-teman bisa saja mengacaukan oksigen atau kelistrikan.Sehingga crewmate akan panik dan berusaha untuk menyelesaikan tugas tersebut terlebih dahulu.Karena jika tidak permainan akan berakhir dalam hitungan detik.Skill yang benar-benar mengerikan

Bagaimana teman-teman keren kan skill Impostornya.Untuk Gamenya bisa kalian dapatkan di bawah ini

Google Play Store Among Us

Demikianlah sedikit penjelasan dari saya mungkin teman-teman bisa menambahkan di kolom komentar dan jika teman-teman suka dengan artikel saya jangan lupa untuk follow yaa supaya selalu mendapat info terupdate .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "5 Skill dan Kemampuan Impostor di Among Us"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel