Unblock Me Game Android Yang Cocok di Waktu Luang

Hi teman-teman pada kesempatan ini ,kita ingin menjelaskan tentang game yang lumayan simple untuk dimainkan di waktu luang kalian.Game ini di buat dalam mode potrait jadi bisa dimainkan dengan santai buat kalian.


Gameplay Unblock Me
Gameplay Unblock Me
Gameplay dari game ini cukup simple ,tujuan game ini hanya memindahkan balok merah ke keluar arena dan otomatis kalian berhasil menamatkan 1 level .Tantangannya adalah dimana untuk mengeluarkan balok merah kalian harus mengeser balok balok yang menghalanginya.Ada hint ini sangat membantu kalian jika sudah mentok tidak menemukan jalan.Tapi untuk hint jumlahnya sangat terbatas,Kalian harus menyelesaikan beberapa level untuk mendapatkan bonus hint ini.




Gambar start Menu Unblock Me
Gambar start Menu Unblock Me
Kalian bisa mengulangi 1 gerakan atau mengulangi total permainan.Untuk level disediakan banyak level sebafgai tantangan.Dari yang beginner sampai dengan expert.Jadi buat pemula bisa mencoba yang beginner mode terlebih dahulu hehehe....
Mode Game Unblock Me
Mode Game Unblock Me





Dalam menu game disediakan pilihan relax mode ,puzzle mode,Multiplayer mode,dan Daily Puzzle mode.Di Relax mode tidak ada perhitungan seperti di challenges mode,gerak jadi kalian bisa santai dalam memainkannya.Dalam Challenges Mode ada perhitungan gerak dan ada pencapain target berupa bintang .Multiplayer mode adalah mode dimana kalian bisa bertanding melawan pemain lainnya dan yang terakhir adalah Daily Puzzle mode adalah mode dimana kalian diberikan puzzle setiap harinya.Sangat serukan jadi jangan sampai belum memainkan game ini ya teman -teman .

Info
Genre : Casual
Platform : Android & iOS
Mode :Single Player & Multiplayer (Online)
Publisher : Kiragames
Link: Playstore

Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Unblock Me Game Android Yang Cocok di Waktu Luang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel