Game Pixel Farm Game Seru Berternak Binatang Android


Gambar Gameplay Pixel Farm
Gambar Gameplay Pixel Farm

Hi teman-teman pada kesempatan ini ,kita ingin menjelaskan tentang game beternak binatang.Yups tidak salah lagi game ini berjuduk Pixel Farm.Game ini dirilis di platform Android.Untuk Gameplaynya game itu bertema clicker jadi kita dapatr mainkan dengan santai untuk mengisi waktu luang.Dalam Game ini kita sebagai karakter yang menternakan beberapa hewan untuk mendapatkan uang.

Menu dan option dalam Game Pixel Farm
Menu dan option Pixel Farm

Di Game ini utuk tampilannya sederhana dimana kita klik dimana kita memasang kandang atau memasukan binatang ke kandang.Untuk Upgradenya kita diberi beberapa pilihan kandang dan item baru.Seiring permainan character akan naik levelnya dan bisa menambah binatang - binatang lainnya.Selain itu kita juga bisa memiliki penginapan yang bisa nanti digunakan untuk mendapatkan tamu.Hasil dari binatang kita bisa jual ke toko dan otomatis mendapatkan profit.

Karakter yang terbuka dan belum disetiap level
Karakter yang terbuka dan belum buka setiap level

Untuk pilihan binatang sungguh banyak dan beragam,jadinya player akan tertantang untuk mendapatkan binatang yang tersembunyi.Selain itu ada mini games yang bisa kita mainkan untuk mendapatkan experience dan gold tambahan.


Info
Genre : RPG
Platform : Android
Mode :Single Player & Multiplayer (Online)
Publisher : GameEvil
Link: Playstore

Demikian sedikit penjelasan dari kami,kalau kalian suka jangan lupa untuk follow,like,comment dan subscribe yaa .Terima Kasih

Belum ada Komentar untuk "Game Pixel Farm Game Seru Berternak Binatang Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel